Sabtu, 08 November 2008

MUDAHNYA MEMBUAT WANITA TURN ON


Create your own banner at mybannermaker.com!

Cerita klise soal pria yang main "tabrak" saat berhubungan intim sudah tidak ditolerir para wanita lagi. Makanya para pria dituntut untuk memiliki skill tinggi dalam menggugah gairah seks pasangannya sebelum memulai hubungan intim. Pasalnya, point ini sangat penting dalam mencapai kepuasan seks yang optimal bagi kedua belah pihak.
"Sesungguhnya membangkitkan gairah wanita tidak sulit kok" ujar Zoya D. Jusung, M.Psi, psikolog dari Fakultas Psikologi Universitas Indonesia pada suatu acara simposium awam di Jakarta beberapa waktu yang lalu. Para pria, simak baik-baik kunci utama membangkitkan gairah wanita ternyata adalah membuat sang wanita merasa tersanjung terlebih dahulu.
Caranya? "yang paling mudah, misalnya dengan memuji penampilannya, harum tubuhnya, atau kulitnya yang halus, atau rambutnya. Tapi jangan malah berlebihan dan terkesan dipaksakan lho," lanjutnya lagi. "Kalau memang sang wanita sudah jelas agak gemuk, ya…
janganlah memaksa dengan mengungkap kata-kata bahwa ia tampak langsing dan cantik...kan jelas sekali bohongnya...yang ada justru membuat sang wanita jengkel dan merasa diledek." Wah, kalau begini urusan malah bisa jadi runyam.
So . . . pahamilah pasangan anda!

Tidak ada komentar: